Rabu, 01 Februari 2012

Permainan Futsal yang menjadi Permainan Ekonomi

         Okee, ini saatnya buat gue nulis postingan baru lagi *teriak minta tolong kegirangan*
Waktu itu pas hari minggu terakhir di bulan januari, gue bersama genk - genk jomblo ngenes pria - pria tampan(gue,adhi,dolly,dede,yogy,dan kawan - kawan yang masih belom terdaftar) memulai aksi( atau lebih tepatnya mengisi waktu kejombloan liburan kami). Pas hari sabtu nya, gue sama genk jomblo tampan lainnya lagi maen futsal, niatnya sih ngelawan kelas X.7. Apadaya mereka pun cuman dateng berdua aja, si ridwan and harry temennya. Maen futsal sejam( yah walaoupun maen futsal berdelapan itu aneh tapi gapapalah ), selesai maen pas mau patungan buat bayar lapangannya sesuatu terjadi *JEJEJEJENG*
Harry dan Ridwan ngomong barengan : " Bro, duit kami berdua cuman empat belas ribu ni "
Gue (dalam hati) : "Damn, bayar lapangan futsal aja 120k, nah ini barua da 14k"(okedeh, kl mreka berdua cmn bsa bayar 14k, kan masi ada enam orang lainnya yang bisa di palakin)
Gue ngomong keras-keras layaknya seorang anggota DPR mau pidato : "Yok, patungan !!"
*SRUUUUT* si adhi langsung nyodorin sembilan ribu doang
Yogy nyodorin sepuluh ribu
Dede nyodorin sepuluh ribu
Gue nyodorin kolor ( eh, enggak dink dua puluh ribu maksudnya )
Akhirnya proses hitung menghitung 123415212312512312512123123 X 5456489432194321 + 65421983216421 - 65416516978213211632110211644 = . . . .
*PRYAAANG*(mampus sekarang gak bisa bayar)
UANGNYAAA CUMAN 65 RIBUUU !!!
Mayday, mayday, pesawat kami gak bisa bayar lapangan futsal ! pikiran udah keacak - acak banget waktu itu, tiba - tiba dateng si sule teriak "akuuu gak punyaa duit" ( eh enggaklah, dateng si dolly ternyata )
Heheheh, saat inilah kemampuan muka ngenes memelas unyuk gue bermanfaat
"Doll, bawa uang berapa ?" tanya gue dengan tampang melas unyuk
"Kenapa mangnya ?" sahut dolly dengan gaya pengangguran bos
"Kurang nih uang buat bayarnya" bales gue dengan tetep stay ngenes cool
"Neh, dah aku tambahin. Emang lagi berapa kurangnya ?" jawab dolly
"55 ribu" jawab gue, dengan masih terpana dengan kata - kata dolly yang mau nambahin
Okee, uang dah komplit sekarang. Eh, pas mau bayar di jegat genk bapak bapak anak - anak remaja yang lagi gak ada lawan buat maen futsal, genk ngenes tampan pun jadi sasaran. KITA DI AJAKIN FUTSAL LAGI !!.( otak gue langsung bekerja dengan kecepatan tinggi dan nyautin omongannya )
           "Gak ada duit nih" jawab gue
"gapapa, biar kita yang bayarin ! " di jawab gitu
gak_usah_mikir.com "YOOOK" gue jawab.
Sejam yang berharga pun berlalu(karena dibayarin sih heheh). Hasilnya gak jelek - jelek amat, cuman beda  
5 angka  3 angka doang.

Yaaap, petualangan futsal itu pun berakhir, dengan ending yang bahagia karena dapet maen gratis GRATIIIS WOI. GERAATIS WOOOI ( biar lebih panik kata gratisnya pake "E" )
So, pelajaran apa yang kalian bisa tangkep dari posting di atas ?? Jadi kalo mau maen futsal inget banyakin dulu anggota pembayarnya baru maen

Pesan Moral :
                " Ingat futsal, Ingat Dolly "
see you next post :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar