Senin, 06 Februari 2012

Bonceng Underbond itu Seru loo

    Pagi ini hari minggu kuturun ayah ke kota ( wat de pak, salah - salah ) Pada hari minggu ini, sekolah gue ngadain jalan santai dalam rangka HUT Walikota gitu deeh, H-1 sebelumnya, gue ama temen - temen udah janjian buat berangkat bareng and ngumpul di CK depan sekolah gue.

    But, something yang gue gak pingin HINDARI terjadi, pada malem harinya itu ada acara bola antara Arsenal VS Blackburn Rovers, pertandingannya itu seru banget, bayangin aja ( eh gak jaman sih kalo di bayangin ) klik di google ajaa, terus liat deh highlightnya, Arsenal menang 7-1. Bener - bener nice banget deh Arsenal (walaoupun jagoan gue Manchester United).

    Okee, back to topik. Jadi, habis selesai nonton Arsenal gue ngeliat jam "Oooh, baru jam 12.00" Tinggal pasang 6 tumpuk alarm pasti bisa bangun jam 06.00 pagi *Sreeet sreet sreet sreet selesai deh set alarm* Time to sleep(YEES, HOBI KEBO GUE TERLAKSANA SEKARANG !!)

    Kejadian pun terjadi... 6 tumpuk alarma pun gagal bangunin gue, gue pertama kali buka mata langsung ngeliat langit biru yang cerah, tapi pikir gue ini kan hari minggu, yaudah tidur aja lagi. Tik tok tik tok tik tok. Gue baru sadar kalo hari ini ada jalan sante.(SHIII*T) Loncat dari tempat tidur sambil megang HP dan lari ke kamar mandi, sambil gue lagi boker gue nyalain HP dan ternyata ada 12 SMS yang isinya sama !!!
"Ndreee, dmn qe  ?" || "Woee, dmn qe ?" || "Oooi ngenes jablay kebo(kook mereka semua bisa tau nama asli gue) Andree cepet sini"
    *Damn damn damn*(tiba - tiba lagunya mbak Avril lewat) Selesai boker, cuci muka dan lupa cuci tangan gue langsung berangkat. Pertama, langsung nyari temen gue si D2. Sampe depan rumahnya gue panggil deeh, Eh tau - tau ibuknya yang keluar "Oooh, D2 nya udah berangkat tadi sama temennya"
(Waah, gue sendirian dah ni telat) pikir gue. Gak usah ragu !! Udah ngancurin tidur kebo cantik gue, masa gue gak jadi kesana. Dengan kecepatan 20km/jam 60km/jam(rata - rata) Gue pun sampai disana dengan waktu 15 menit(Yees sampe, orang - orang masih rame, pertanda belom mulai jalan) Begitu gue jalan masuk ke lapangannya, ternyata uda langsung mulai, gue pun lari ke garis start dengan ngenesnya gagah berani. Yees, ketemu temen - temen se SMA gue(Kabar baik) Jalan sante pun berlanjut, Nah trus mulai deh ni jalan santenya, 5 menit AMAN 10 menit LUMAYAN 15 menit COMING SOON ke BAHAYA 20 menit PAK AIR PAK AIR.

    Waah, asli, baru 20 menit jalan udah kewalahan. Ini, pasti gara - gara liburan gue gak pernah olahraga jadi kayak kakek tua deh gak kuat jalan. Tapi dengan semangat ngenes pantang menyerah '45 gue pun harus siap terus jalan. Yeaaaaaah, sampe di finish (Kabar baik buat kaki gue) Akhirnya, selesai dari jalan sante rombongan gue pun mutusin buat makan dulu, kami pun milih warung nasi pecel deket sekolah. Naah, pas selesai makan inilah petualangan sesungguhnya dimulai, tau - tau temen gue si D2 minta nebeng ama gue, yaah pikir - pikir tadi pagi gue kan gak sempet nganter dia, jadi gapapalah :) (ini adalah awal dari bencana)

   Naah, pas D2 udh naek ke atas Blacky(panggilan motor gue) tiba- tiba temen gue Agas ikut - ikutan naek ke atasnya Blacky. "Ndree ikutan yaah, sampe sekolah ajaa" (Waaaaa, teriakan bom atom pun terdengar di otak gue)"Ini mau bonceng 3 jadinya ??!!" sahut gue "hehehe" D2 sama si Agas cuman nyengir aja. Yaah, emang nasip orang ngenes keren kali yee. Si Agas minta dianter sampe depan sekolah, gue langsung mengIYAkan aja biar cepet kelar. Tapi gue lupa satu hal, GUE BONCENGAN BER-3 INI PAKE IDENTITAS SEKOLAH !!!  GIMANA ENTAR KALO DILIAT SAMA ORANG - ORANG !! WAAH, ANAK SMAN 4 DENPASAR BONCENGAN BER-3

   Dengan kecepatan seorang racer gue pun langsung nganter Agas dan ninggalin dia disana supaya bisa ngilangin jejak - jejak bekas boncengan bertiga. Nah, sekarang masalah si D2, kalo dia minta di anter pulang ke rumahnya <~ kalo problem ini mah gapapa, kalo rumah kan gak rame kayak sekolaah.

Okee, apa pesan moral yang dapat kalian petik dari cerita diatas ???
                      "Ingatlah jika kalian memiliki sifat KEBO yang berlebihan jangan hanya memasang 6 tumpuk alarm, karena dijamin enggak cukup"

See you next post :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar