Jumat, 03 Februari 2012

Makna batang-bambu

    Yaaap, kita keluar dulu dikit dari kisah hidup gue yang always ngenes  bahagia ini. Soalnya, gue kan juga baru - baru dalam dunia blogging ini, jadi temen - temen gue lah motivator utamanya nulis pengalaman idup, sampe suatu hari "NEGARA API MENYERANG, HANYA AVATAR KETUA DARI 4 ELEMEN YANG DAPAT MENGHENTIKANNYA !!". Okee, yang barusan itu ngarang :D
   Jadi gini, sampe suatu hari temen gue nanya maksud dari blog gue. Sip deh, pada gak ngerti kan ? Gapapa, jadi gue udah dengan susah payah dengan cepat dan cermat membuat daftar pertanyaannya jadi yang kayak di bawah ini !
Read this out :)

1. Kenapa sih nama blognya batang-bambu ?
2. Kalo pertanyaan no. 1 udh kejawab, kasi alasannya yaah !
3. Kalo misalnya dua pertanyaan di atas udah gak bisa  selesai dijawab, gue mohon pamit juga :)

Okee, kita mulai jawab dari nomer 1 yaah,

1. Kenapa sih nama blognya batang-bambu ?
Jadi gini, alasan gue milih batang bambu
     Menurut gue, batang bambu itu berkesan unik banget buat gue. Contohnya ! Dulu sempet kepikiran buat milih batang yang lain tapi hasilnya gagal
Dan inilah penyebab - penyebab kegagalannya :
1. Batang kelapa : ketinggian boo ! capek
2. Batang tomat : terlalu LETOY cyyn
3. Batang tenggorokan : terlalu susah nyarinya kalo yang ini.
    Jadi, kepikiran kan kenapa jadinya batang bambu hehehe :D

2. Kalo pertanyaan no. 1 udh kejawab, kasi alasannya yaah !
 Alasannya itu simple aja, ide ini tercetus pas gue lagi SMP, kecintaan gue sama batang bambu gara - gara bentuk dari batang bambu tersebut, kalo kita perhatiin dia punya tahap - tahap ( atau dalam bahasa baku nya disebut buku -buku ) itu menandakan, kita hidup juga harus memiliki tahap - tahap seperti itu, kita gak boleh langsung loncat dari tahap awal ke tahap yang terlalu jauh, kita harus melangkah step by step. Nah, dari situlah gue terinspirasi untuk buat blog dengan address batang-bambu


3. Kalo misalnya dua pertanyaan di atas udah gak bisa  selesai dijawab, gue mohon pamit juga :)

Jadi, kalo permasalahan yang ini cuman ada 6 kata
           " BYE - BYE SEE YOU NEXT TIME :) " 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar