Kamis, 02 Februari 2012

Kenangan terindah di sisa uang Enam Ribu

     Gini nih ceritanya, kan habis kejadian jalan - jalan sama genk ngenes tampan dari pantai, kita - kita smwa mutusin buat pulang dulu istirahat, nah trus entar sorenya lagi jalan - jalan lagi buat nonton. Gue dengan kebodohan kecermatan luar biasa, langsung bilang "IYA". Okee, pikiran gue pas dibilang pulang dulu buat istirahat adalah "nyampe rumah ke kamar langsung mengKEBO mode-on.

     Bencana pun datang, tau - tau si D2 mau nebeng bareng ama gue minta pulang(Hoeeh, bencana pun datang)
pas udah mau cabut pulang, tau - tau si yogy dan adhi mengatakan hal yang enggak - enggak, "Eh, kalian mandi aja yah bis tu langsung kerumahku lagi, biar enggak buang - buang waktu". Semuanya kompak bilang "IYA".
Apadaya gue gak bisa ngelawan karena udah kalah suara, alhasil gue pulang bersama D2 ke rumah gue dulu buat nungguin gue mandi baru ke rumah D2, nah pas gue lagi mandi gue nyuru D2 buat online aja pake kompi gue. Gue pun akhirnya selesai mandi, dengan adanya D2 di kamar gue, niat mengKEBO gue pun gak bisa dilakuin, jadinya kita berdua online aja di depan kompi. Nah, pas si D2 lagi ngecek - ngecek Data D gue, dia nemuin koleksi film - film parody Amerika.

     D2 ini emang terkenal agak sarap teliti. Jadi, begitu dia nemuin film begituan dia akhirnya mutusin buat nonton dulu. 1 jam berlalu, kita baru sadar kalo si adhi and yogy udah nungguin, langsung deh gue sama D2 ow tew wew ke rumah D2 buat nunggu dia mandi and ganti baju ( Byuuur Byuur Byuur ) 3 menit 15 menit berlalu, kami pun langsung berangkat ke rumah si adhi. Nah sampe disitu ternyata yogy and adhi masih ngerundingin mau kemana kita pergi. "Nonton yook" ajak yogy (Okee, kabar buruk buat dompet gue) langsung aja gue ngeles, ke renon aja yook, kan seru gitu jalan - jalan nikmatin rumput gersang hijo gitu. "Beeh, apa qe cari kesana ndre ? Qe brp bawa duit sekarang emangny ?" yogy nyautin gitu (Jdeeer, ketauan deh duit gue sisa enam ribu) "Enam ribu aja gik" gue sautin dengan gaya ngenes cool, "Wakakakkakakakak" SEMUA NGAKAK, SEMUA NGAKAK, SEMUA NGAKAK, I MEAN SEMUA NGAKAK COOK, KECUALI GUEE !!

   Yaah, mau gmn lagi ? keadaan udah gak berpihak ke gue lagi. Nah, dalam keadaan seperti ini tiba - tiba si adhi ngusulin ke gram*dia aja *TIING KELUAR LAMPU DARI PALA GUE* "YOOOOK" langsung gue sautin (kan kalo ke gram*dia kalo gak belanja kan gak masalah). Akhirnya semua setuju dengan ajakannya ke gram*dia. Berangkat deeh ( 1 masalah keuangan teratasi )

   Naah, setelah capek ngubek - ngubek gram*dia, semua merasa kelaperan( my second problem came, di samping gram*dia itu ada KF*) Semua dengan niat kelaperan ngajak makan disana, gue pun langsung ngeles dengan kecepatan cahaya, "Eh aku pulang duluan yaa, pusing banget ni gara - gara bangun kepagian "

   Semua pun ngijinin gue pulang dengan, gue pun akhirnya pulang dengan perut keroncongan bak seorang anak terlantar yang belom makan dari pagi hari( my third problem came again, gue lupa kalo di rumah gak ada makanan ) Think fast Think Fast *TIIIING* (muncul lampu lagi dari pala gue). Akhirnya gue beli gorengan di pinggir jalan buat ganjel perut sampe ortu dateng bawa makanan.

  Jadi, apa yang kalian bisa tangkep dari cerita diatas ???
           " Ingatlah jika kalian hanya punya enam ribu jangan coba - coba buat nonton, cobalah ke toko yang kalo kesana cuman ngeliat - liat itu diSAHkan, dan Jika dirumah kalian tidak ada makanan apapun, ingatlah pada dagang gorengan pinggir jalan " Oke sekian dulu postingan gue yang paling PARAH berkesan ini

see you at next posting :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar